Jumat, 07 Januari 2011

sweet memories(?)

kata orang masa lalu adalah kenangan.memang bener siy, tapi itu kalo kenangannya menyenangkan.kalo gak?pasti rasanya pengen bgt buat menghapus memori tentang kenangan itu.ya kan?
Begitu jg dgn aku.ketika teringat akan kenangan yg buruk itu, pasti rasanya seperti ingin mengganti memori di otak ini sehingga aku bisa lupa dengan semua itu.
Yah, tapi itu gak mungkin kan?kalo udah gitu aku mesti gimana?aku pun gak tau jawabannya.hha.. miris rasanya.
Toh semua itu udah terjadi dan percuma juga terus2an menyesalinya.menganggap itu sebagai sebuah pelajaran adalah cara yg bijak. Tapi tentu saja tidak semudah itu. Semua butuh proses yg panjang.
Yg pada akhirnya aku pun bisa menganggap hal yg buruk itu sebagai sbuah kenangan yg indah pula :)
Tuhan tidak pernah membebani umatnya melebihi kemampuannya..and I believe it.

2 komentar:

  1. WOOOHHH iya indah itu, apalagi kalo yang jatoh jatoh dari motor itu.. XD

    BalasHapus
  2. ahahahahah..
    itu kenangan gila..:p
    apalagi yg ketinggalan pas naek motor..hha

    BalasHapus