Sabtu, 03 April 2010

Dunia Serasa Milik Berdua

Gak kerasa sekarang udah malam minggu lagi.
Dan as always,,aku menghabiskan malam ini seperti malam2 yang lainnya. Berhubung karna aku jomblo.hha..
But,,i'm enjoying it.
Tadi aku pergi keluar bareng kakak dan juga temen kuliah. Kita semua pergi ke kickfest. Yah,,sejenis pameran distro2 gitu lah. Dan di sana ruuaammeeeee buanggeeett.(lebay)
Mungkin juga berhubung ini malam minggu siy. Dan gak usah heran kalo banyak pasangan muda mudi yang jalan beriringan.
It makes me think,"perasaan di kota ini mau orang itu cantik atau pun jelek pasti udah pada punya pacar".( maap klo ada yg tersinggung:D )
Apakah sepenting itu sosok seorang pacar?
Aku juga heran dengan seorang teman yang selalu saja mengeluh kenapa dia juga tak kunjung punya pacar. Yah,,honestly aku juga kadang emang pengen punya boyfriend. but,,klo dipikir2 lagi jadi gak pengen juga punya pacar karena pada saat ini mungkin sosok itu belum aku butuhkan.
Begitu banyak hal di luar sana yang bisa aku lakukan tanpa adanya sosok itu. Lagian kalo udah punya pacar pasti slalu aja ada masalah setiap harinya. Apalagi kalo pacarnya yang posesif. Parah! And i know how it feels.
Hal parah lainnya yang dilakuin orang yang udah dimabuk kepayang oleh cinta slalu saja menghalalkan berbagai macam cara. Dan menganggap semua yg mereka lakuin itu ya karna "CINTA". Ahh,,taik banget lah itu.
Aku benci skali denger apa itu CINTA.
Karna CINTA itu udah buat aku jadi kayak sekarang ini.

Waktu itu aku sempet bener2 terpuruk dan setiap hari aku merasakan sakit. Sakit jiwa dan raga. Seolah2 rasanya aku pengen buat pergi jauh dari kehidupan ini. Karna semua hal yang aku lakukan slalu saja salah baginya yang kusebut sebagai PACAR pada waktu itu.
Air mata rasanya sampe kering karna harus menangis hampir setiap hari. Dan sekarang pun kalo aku ingat akan hal itu aku masih merasa sakit dan sedih karna KEBODOHANKU waktu itu.
Kenapa aku harus menghabiskan waktuku hanya untuk seorang rascal???!!!
Dan aku juga berharap bisa untuk melupakannya. Kesannya emang kayaknya gampang aja melupakan itu semua. Tapi buat aku yang ngerasain, sangat amat susah buat ngelakuin itu.
Berulang kali aku udah nyoba buat membuka hati ini dan mencoba buat berpacaran lagi. Pada awalnya siy aku bisa menerima mereka tapi itu semua hanya dapat bertahan paling lama 2 minggu. Itu pun karna long distant.
Waktu nerima siy aku udah ngerasa cocok ma mereka. Tapi setelah aku menjalani beberapa hari, aku slalu saja teringat kenangan waktu itu. Dan itu membuatku takut akan terulang kembali. Karna alasan itu aku mengakhiri hubunganku.
Yawda lah nasi udah jadi bubur. Toh semua juga gak bisa dikembaliin ke awal lagi. Dan aku berharap aku masi bisa merasakan indahnya CINTA suatu saat nanti.

4 komentar:

  1. everyone have made mistakes. i am. you are. everyone.
    past can't be separated from the present. just learn from it. kalo bisa sih jangan deketin kesalahan yang sama. yaa, bkan berarti you can't to fall in love. just ... I know you can choose what the best for you. :)

    BalasHapus
  2. yes,,i know..
    thank you til..:)

    BalasHapus
  3. just thank you?
    there's no some gift, i think ? :D

    BalasHapus
  4. grrr..
    whatever lah til.
    you make me crazy.hha

    BalasHapus