Kamis, 01 April 2010

Never trouble trouble till trouble troubles you - John Adams

I like that wisdom.
Karna emang bener siy klo kita g buat masalah maka masalah jg g akan mempermasalahkan kita. Like me. Beberapa hari yg lalu ada seseorang yg tiba2 kirim pesan via fb ke aku (again).
And she always talk about her ex-BF yg rascal. and you know,,her ex-BF is my ex-BF too.
hah!it's very complicated.
Dan aku ngerasa simpati ma ni cewek. Soalnya aku jg pernah ada di posisi kayak dia skarang. And then,,karna aku udah jengkel bgt ma tu cowok akhirnya aku kirim aja pesan ke dia. Maksudku cuma buat bantuin ni cewek.
But,,you know what?aku jadi bingung mana yg bener. Karna mereka saling menyalahkan.
Finally,,aku milih untuk mundur aja dan biar mereka yg selesein tu masalah.
Kupikir semuanya udah kelar dan gada sangkut pautnya ma aku lagi. But i'm wrong.
Si cewek ini ngirim pesan ke aku lagi dan itu mengungkit2 lagi yg dulu2. And it's make me feel so desperate.
I know,,that all my fault. And trouble troubles me now.

6 komentar:

  1. ya ya yaaa.. maybe kesalahannya bukan diantara kau dan wanita itu. but in him. dianya aja yang susah diatur buat dibentuk jadi makhluk yg bermanfaatlah ya. emang mungkin dasarnya aja dia udah begitu. jadi ya susah...


    i don't wanna lie. i'll say the truth. your layout is so suck.
    akwokwokoakowkoako

    BalasHapus
  2. iya tuh..
    bikin pusing aja.hha

    aseemm..
    prasaan itu g norak.haha

    BalasHapus
  3. yahh, ini lumayanlah.
    biarpun masih simple sih..
    ehehhe

    BalasHapus
  4. hahha..
    skarang malah balik kayak awal

    BalasHapus
  5. mending ini bangetlah yaa/
    warna item, hemat energi :D

    BalasHapus
  6. setelah kliat2 emang bgitu.hha

    BalasHapus