Rabu, 07 April 2010

Is That Him?

Kalo emang jodoh itu gak kemana.
i know that's true.
but,,masa iya siy orang itu dia?
karna dia selalu datang di saat yang tepat. di waktu aku merasa gak ada temen yang bisa diajak ngobrol.
kayak hari ini,, tiba2 dia telfon aku dan bilang mau mampir ke rumah. and i said OK.
setelah isya' pun dia datang, ngobrol2 bentar abis itu kita pergi deh makan bareng. di situ kita cerita banyak dan otomatis mengenang masa lalu. kita emang waktu itu pernah jadian. tapi tidak dalam waktu yang lama.hehe..
and you know? he ask me to be his GF (again).
dia siy bilangnya,"daripada kita repot2 cari pacar, mending kita balik lagi aja."
yah,,walaupun berkesan seperti iseng2 berhadiah tapi tetep aja aku mikir kalo hubungan itu gak boleh berdasarkan iseng2. yah, aku belajar dari pengalaman yang kemaren aja siy.

lagian aku juga heran kenapa tiba2 dia bisa kepikiran buat dateng lagi ke aku ya?
karna beberapa bulan yang lalu dia datang ke rumah dan aku gak bukain dia pintu. setelah itu kukira dia marah ma aku. karna aku pernah coba ngirim sms tapi ternyata dia udah ganti nomer. dan aku juga coba kirim pesan via FB tapi juga gak dibales ma dia.
dan mungkin karna aku merasa sangat bersalah ma dia,,jadinya sampe kebawa mimpi.
dan di mimpiku itu kebetulan dia mau ngelamar aku. hha..
aku jadi bertanya2,,itu sebuah pertanda ato emang cuma kebetulan?

sebenernya siy kalo diliat2 anaknya itu baik walaupun emang agak sedikit cerewet.
tapi aku ngerasa belum siap aja buat menjalin hubungan lagi.
i don't know why..
and now i don't know what to do.
should i try it?or let him go?

2 komentar:

  1. hey, aku baru baca post yang ini. who's he?

    BalasHapus
  2. ahahah..
    yah,,you can guess it..
    yang tadi pinjem hapeku :D
    hehe

    BalasHapus