Minggu, 09 Mei 2010

Dia Lagi - Dia Lagi!


Seperti biasa,,aku teringat kenangan masa SMA.
Lebih tepatnya SMA kelas X. Yah, bisa dibilang masa puber kali ya??hha..
Waktu itu aku emang lagi suka ma kakak kelas. Dan kebetulan temen deketku juga bgitu. Dan kebetulannya lagi cowok yang kita suka itu juga berteman dan rumah mereka juga berdekatan. Di sini ini uniknya..
Hampir setiap hari aku jalan ma temenku untuk lewat di depan rumah mereka. Sehari bisa sampe sepuluh kali mungkin. (lebai juga siy) Karna setiap kita ada kesempatan untuk keluar,,kita pasti lewat depan rumah mereka. Gak peduli itu siang bolong,,malem menjelang ujian,,dan sampe waktu tarawih belum selese pun kita udah kabur buat jalan ke sana. Berbagai kejadian tak terduga pun juga kita alami. Yang jatuh gara2 mau muter buru2,,motor masuk ke parit,,dll..Dan itu bagiku adalah kenangan yang gak akan bisa dilupain gitu aja.
Terlihat seperti orang bodoh siy emang. Karna kita cuma berani lewat depan rumahnya doang dan gak berani untuk berkenalan.
Sekarang pun kalo inget itu rasanya malu banget. Tapi terkadang pengen rasanya buat balik lagi ke masa2 bodoh itu. haha..
Apalagi waktu kemarin aku pulang kampung,,aku gak sengaja ketemu lagi ma dia. Jadi terpesona lagi kan aku ma dia. hha..
Tapi sayangnya dia udah punya pacar sekarang. kecewa gila!:p

1 komentar:

  1. yes! udah kayak judul pilem aja..hha
    ehh,,sial ya..jgn diumbar lah.
    tapi aku lupa itu makanya gak kutulis.
    hahhahaha

    BalasHapus