Sabtu, 01 Mei 2010

Baru Sadar Sekarang

Masa lalu..
Kenapa selalu saja kita teringat dengan kenangan masa lalu?
Kenapa kita tidak mudah melupakan sesuatu yang terjadi di masa lalu?
Apalagi kalo di masa lalu itu terjadi sesuatu yang memang membekas di ingatanmu, mengubah hidup, dan cara pandangmu.
Itu yang aku rasakan..
terlebih pada saat aku mendengar kata2 dari seorang teman. hanya sebuah kalimat yang simpel tapi itu menyadarkanku bahwa selama ini aku hanya memikirkan perasaanku sendiri. terlalu egois lebih tepatnya.
Aku sadar semua itu salahku dan aku akan berusaha untuk tidak mengulanginya lagi untuk yang keempat kali.
Now,,lebih baik sendiri dulu dan menikmati hari2 ini tanpa harus terikat dengan orang lain..
Setiap orang pasti ada jodohnya..i believe that!

3 komentar:

  1. your feeling?
    Benjamin Disraeli said, 'never apologize for your feeling. when you do, you're apologizing for the truth'
    hanya pastikan feelingmu sebelum kau mengambil keputusan :)

    BalasHapus